0812 1222 4419 gobio.web.id@gmail.com

Pertimbangkan apakah Anda akan menjelaskan latar seperti yang Anda alami saat masih kecil atau seperti yang Anda alami hari ini.

Mungkin Anda akan melakukan keduanya.

Berikut beberapa hal untuk menceritakan masa kecil Anda

Ketika saya masih kecil, saya sering bermain di taman dekat rumah saya dengan teman-teman saya. Kami suka berlari-lari dan bermain permainan seperti bola tag atau kucing-kucingan. Salah satu permainan favorit kami adalah “polisi dan pencuri”. Saya selalu ingin menjadi polisi karena saya suka berpura-pura menangkap penjahat.

Saat musim panas tiba, kami sering mengadakan piknik di taman. Kami membawa makanan dan minuman serta permainan seperti frisbee dan layang-layang. Kami juga sering berenang di kolam renang umum yang terletak tidak jauh dari rumah saya.

Saya juga suka membaca buku saat saya kecil. Saya sering pergi ke perpustakaan sekolah dan meminjam banyak buku. Saya terutama suka membaca cerita petualangan dan fantasi. Saya juga suka menulis cerita pendek saya sendiri dan berfantasi tentang menjadi penulis terkenal suatu hari nanti.

Ketika saya tidak sedang bermain dengan teman-teman saya atau membaca buku, saya suka bermain dengan anjing saya. Kami sering pergi berjalan-jalan di lingkungan dan bermain di taman. Anjing saya adalah teman terbaik saya saat saya masih kecil, dan dia selalu setia menemani saya kapan saja saya membutuhkannya.

Itulah beberapa kenangan indah dari masa kecil saya. Saya selalu merasa bahagia dan terhibur saat mengingat kembali waktu-waktu itu. Meskipun saya telah tumbuh dewasa sekarang, saya masih membawa kenangan itu di dalam hati saya dan selalu berusaha menciptakan momen indah seperti itu dalam kehidupan saya saat ini.

Cerita masa kecil sangat menarik dituangkan dalam buku Autobiografi Anda.

 

Sumber:

Rosinsky, Natalie M. 2008. Make Your Own Autobiography. USA: Compass Point Books

https://chat.openai.com/chat, diakses pada 23 Maret 2023

https://www.canva.com/, diakses pada 23 Maret 2023